SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

H,M.Makki menghadiri Launching Proyek Perubahan Smart Sukses

Terbit 25 Oktober 2024 | Oleh : Admin PCNU Muba | 358 Views | Kategori : BERITA / INFO TERKINI
H,M.Makki menghadiri Launching Proyek Perubahan Smart Sukses

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin H.Muhamad Makki,S.Ag.M.Pd.I  menghadiri Soft Launching Proyek Perubahan Kepala Kanwil Kemenag Sumsel Dr. H. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I sekaligus juga diminta untuk memberikan testimoni terkait proper  pada launching  Sosialisasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXVII Tahun 2024. Kegiatan Launching ini berlangsung di Auditorium Kanwil Kemenag Sumsel. Kamis, 24 Oktober 2024.

Judul yang diangkat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Syafiri Irwan adalah “ Smart – survey kepuasan masyarakat untuk efektivitas dan standar layanan kemenag sumsel”.

 Dalam paparannya, Kakanwil menjelaskan bahwa SMART SUKSES merupakan bentuk inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan publik di Kemenag Sumsel. SMART SUKSES merupakan survei kepuasan masyarakat berbasis real time, yang memudahkan pimpinan dalam mengambil keputusan terkait layanan publik di Kemenag Sumsel dengan efektif dan efisien didukung dengan data yang lengkap.

“SMART SUKSES merupakan cara mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang ada di Kementerian Agama. Dari hasil tersebut dapat menjadi bahan rujukan pimpinan dalam mengambil keputusan,” jelas Syafitri.

Mengenai hal tersebut H. Muhamad Makki saat memberikan testimoninya mengatakan “Proyek perubahan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan publik, melalui transparansi dan akuntabilitas yang lebih baik di setiap tahapan pelayanan”.Ungkapnya

Lebih lanjut H.Makki mengatakan “Dengan adanya proyek ini, kepercayaan publik terhadap kementerian agama akan semakin kuat, karena masyarakat dapat melihat komitmen yang jelas dalam memperbaiki dan menyesuaikan layanan sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, proyek ini juga membuka ruang bagi partisipasi masyarakat yang lebih aktif, sehingga aspirasi mereka dapat diakomodasi secara efektif”. Terangnya

 H. Makki Mengapresiasi proyek perubahan SMART SUKSES “kami sepenuhnya mendukung proyek ini karena diyakini mampu membawa dampak positif bagi penguatan kualitas layanan publik dan hubungan yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat”.

SebelumnyaH.M.Makki: Melaksanakan Upacara HSN di PP Al Hikmah Plakat Tinggi

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.