SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

Ketua GP. Ansor Muba Silaturahim di Polres Muba

Terbit 3 Agustus 2023 | Oleh : Admin PCNU Muba | 3670 Views | Kategori : BERITA
Ketua GP. Ansor Muba Silaturahim di Polres Muba

Sekayu-Rombongan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Musi Banyuasin melakukan kunjungan ke Polres Musi Banyuasin disambut langsung Oleh Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik.Msi, kunjungan organisasi kepemudaan tersebut dilakukan dalam rangka menyambung tali silaturahmi dengan pihak aparat keamanan di daerah.

Kapolres Musi Banyuasin, Akbp. Imam Safii Sik.Msi sangat mengapresiasi kunjungan Pengurus GP Ansor ke Polres Muba dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi Polri bersama GP Ansor semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” ucap pria yang akrab disapa Imam itu.

Kapolres tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para pengurus GP Ansor Kabupaten Musi Banyuasin sudah datang bersilaturahmi, membangun komunikasi dan menyatakan siap bersinergi dengan Polres Musi Banyuasin menjaga kamtibmas di Kabupaten Musi Banyuasin dengan komitmen menjadi daerah yang zero konflik.

Sementara, Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Musi Banyuasin, Ahmad Ghozin mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas dan mengucapkan selamat bertugas menjadi kapolres muba.

Selain dalam rangka silaturahim, kata pria yang akrab disapa Ghozin itu, kegiatan ini juga dalam rangka memperkenalkan kepengurusan GP Ansor Kabupaten musi banyuasin dan meningkatkan sinergitas antara Pemuda Ansor dengan Polres Musi Banyuasin guna menciptakan situasi Kamtibmas terlebih  jelang Pemilu Tahun 2024 kedepannya serta menjaga kedaulatan NKRI,’’ tutupnya.

SebelumnyaKetua PCNU Muba Hadiri Pembinaan 6 PAC Fatayat di MWCNU Keluang SesudahnyaCamat Babat Toman Bersilaturahim "Sholat Berjama'ah"

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.