SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

PAC Muslimat NU Plakat Tinggi Peringati Maulid Nabi

Terbit 9 Oktober 2023 | Oleh : Admin PCNU Muba | 2483 Views | Kategori : Banom / BERITA / INFO TERKINI / Muslimat / MWC
PAC Muslimat NU Plakat Tinggi Peringati Maulid Nabi

Pcnumuba.or.id-Plakat Tinggi – Ketua Tanfidiyah MWC NU Plakat Tinggi H Bambang Karyanto ST. MM bersama Ratusan Muslimat Fatayat menghadiri dan mengikuti pengajian Perdana sekaligus peringatan Maulid Nabi Agung Muhammad SAW di Kecamatan Plakat Tinggi. Kegiatan ini dilaksanakan di masjid Alfurqan Ds Sukajaya SP3. Ahad, 08/10/2023.

Saat sambutan Ketua Panitia Pengajian Supiati diwakilkan langsung ketua Tanfidiyah MWCNU Plakat Tinggi H. Bambang mengungkapkan rasa bahagia dan megucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus NU khususnya PAC Muslimat Kecamatan Plakat Tinggi atas terselenggarakannya kegiatan ini, ia mengatakan kegiatan ini sekaligus dapat dimaknai sebagai momentum untuk silaturahmi dan membina keharmonisan antar sesama warga sekitar.

H. Bambang juga mengatakan bahwa muslimat NU adalah wadah segala kaum yang merupakan ujung tombak perjuangan muslimat di negeri ini dan sesuai visi dan misi NU terwujudnya masyarakat sejahtera diawali ajaran ahli sunnah wal jamaah dalam NKRI yang berkemakmuran yang insya Allah di ridhoi Allah SWT. Harapan kedepan semoga NU serta Banom yg ada di Plakat Tinggi semakin berkembang dan diterima oleh masyarakat Plakat Tinggi secara umum.

Selanjutnya, kegiatan peringatan Maulid ini sendiri, diisi ceramah dari Rois Syuriah NU Muba Ky.Makhfud Masduqi yang menyampaikan tentang suri teladan Nabi Muhammad SAW. Salah satu diantaranya yaitu mengenai teladan sifat-sifat kesabaran dari para Rosul dalam menjalani kehidupan di dunia. Dalam ceramahnya beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh pengurus muslimat dan Banom NU yg lain untuk tetap semangat dan membangun rasa ikhlas berkorban untuk kemaslahatan ummat dan agama.

“Selalu menerima perbedaan yang ada dan jadilah orang yang bermanfaat, karena itu sudah diatur oleh Allah SWT, sebab orang yang baik diantara kita semua adalah orang yang bermanfaat bagi sesama,” ucapnya.

SebelumnyaMWCNU Tungkal Jaya Menggelar Kegiatan Dalam Rangka Menyambut HSN 22 Oktober 2023 SesudahnyaSuasana Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di PP Sirojul Ulum Babat Toman

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.