SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / Mari cegah penyebaran Covid-19 dengan Mencuci tangan dengan benar, Menggunakan masker, Menjaga daya tahan tubuh, Menjaga kebersihan rumah dan sekitarnya, Sebaiknya dirumah saja,  | Semoga Allah melindungi kita semua, Amin..
  • 1 tahun yang lalu / Mari cegah penyebaran Covid-19 dengan Mencuci tangan dengan benar, Menggunakan masker, Menjaga daya tahan tubuh, Menjaga kebersihan rumah dan sekitarnya, Sebaiknya dirumah saja,  | Semoga Allah melindungi kita semua, Amin..
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

Mejelis Dzikir At-Thohir Muba Silaturahim 4 Ponpes di Muba

Terbit 20 Maret 2022 | Oleh : Imam MWC Babat Toman | Kategori : BERITA
Mejelis Dzikir At-Thohir Muba Silaturahim 4 Ponpes di Muba

PlakatTinggi-pcnumuba.or.id – Ketua Mejelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Musi Banyuasin , Ustd. Febri Hardiansyah, SH  didampingi Ustd. Imam Irfa’i, S.Kom.I Silaturahim ngalap berkah ke pengasuh pondok pesantren seperti Ponpes Sirojul Ulum Babat Toman KH. Mubari, M.Pd.I, Ponpes KH. Udji Tanjung Raya kecamatan Sanga Desa Ustd. Heruby, S.Hum, Ponpes Roudhotu Tahfidzil Qur’an C6 Kec. Sekayu Kiyai Mualim dan terakhir di ponpes Al Hikmah cinta Karya Kecamatan Plakat Tinggi Kiyai Nur Sahid, sabtu, 19/03/2022.

Ia berkunjung ke pesantren tersebut, usai  kegiatan tabligh Akbar dan zikir bersama  pada tanggal 15 Maret 2022 berpusat kegiatan di Masjid Mukhlisin Kecamatan Babat Toman dengan penceramah Alhabib Muhammad Sahab.

Silaturahim di Ponpes Al-hikmah, Kiyai Nur Sahid didampingi  kiyai Partono  dan para pengurus ponpes  menyambut dengan penuh  gembira  serta Suasana berubah haru saat diskusi  menceritakan asal usul pondok pesantren al hikmah  kecamatan plakat tinggi oleh para pengurus yayasan pondok

“Terima kasih atas sambutan yang hangat kepada kami, serta jamuannya makan siang dengan lauk sangat mantap didunia pesantren penuh hikmah dan ilmu, semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin. Kami bangga bisa bertemu dan kenal dengan para Kiyai pondok pesantren Al Hikmah  dan adik-adik  santri ,” Ungkap Febri

Ustadz Febri Hardiansyah juga mengungkapkan perihal bantuan kepada alim ulama, pondok pesantren dari amanah bapak Haji Erick Thohir, di Kabupaten muba sebagai langkah awal pengabdian mereka terhadap kepentingan masyarakat luas.

“Saya juga mau sampaikan bahwa ada santunan buat anak yatim dan juga bantuan buat alim ulama, pondok pesantren dan Masjid yang ada di Kabupaten muba, dan itu adalah program kerja Majelis Dzikir At-Thohir Provinsi sumsel” ucap Febri

Tak lupa, Febri juga merasa bahwa dirinya masih sangat butuh bimbingan dari para tokoh dan ulama, utamanya para kiyai agar tetap istiqamah dalam mengemban amanah.

“Karena kalau dinilai umur saya masih muda, baru selesai kuliah, jadi masih banyak pembelajaran dan pengalaman yang harus saya gali. Maka dari itu dengan segala hormat dan mohon maaf saya kepada para guru tulus membimbing kami untuk memimpin Majelis At-Thohir di Kabupaten muba,” tuturnya.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah Abah Nu Sahid mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Daerah Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Muba atas kunjungan dan kepedulian untuk membantu sesama.

“Semoga Majelis Dzikir terus melangkah di jalan kebaikan untuk menolong sesama, terus menjadi manfaat dan saluran berkat bagi orang lain, terima kasih banyak,” ungkapnya.

Hadir dalam silaturahim Kiyai Partono Ketua penyuluh Agama Islam Kemenag Muba, kiyai Sirojuddin Ketua Tanfidziyah MWCNU Babat Toman dan para kiyai Pondok Pesantren Al Hikmah.

SebelumnyaSusunan Pengurus Lembaga dan Badan Khusus PBNU 2022-2027 SesudahnyaKH. M. Jazuli Ketua PCNU Muba Tasyakuran Aqiqah Cucu Kedua

Berita Lainnya

0 Komentar