SEKILAS INFO
  • 4 bulan yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

TERIMA KASIH ATAS DEDIKASI UNTUK KABUPATEN MUBA

Terbit 23 Juli 2022 | Oleh : Admin PCNU Muba | 3470 Views | Kategori : BERITA
TERIMA KASIH ATAS DEDIKASI UNTUK KABUPATEN MUBA

sekayu-pcnumuba.or.id. Ketua Tanfidziyah PCNU Musi Banyuasin KH. Muhammad Jazuli, S.I.Kom menghadiri serah terima jabatan Kapolres Muba dari AKBP. Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSI. kepada AKBP. Siswandi, SIK,SH.MH.  bertempat di Pendopo Bupati Musi Banyuasin Sabtu (23/07/2022).

KH. Muhammad Jazuli (Ketua PCNU Muba)

saat ditemui KH. Muhammad Jazuli menyampaikan ucapan terima kasih, “Alhamdulillah dikesempatan ini kita masih diberikan nikmat untuk berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Saya atas nama pribadi serta Pengurus PCNU Musi Banyuasin mengapresiasi dan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh AKBP. Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSI selama menjabat sebagai Kapolres Musi Banyuasin. Semoga silaturahmi kita tetap berlanjut dan apa yang telah saudara lakukan menjadi amal kebaikan serta dibalas oleh Allah Ta’ala”.

Lanjut KH. Jazuli, saya juga sampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP. Siswandi, SIK,SH.MH yang saat ini menjadi Kapolres Musi Banyuasin yang baru. Mudah-mudahan jejak kebaikan Kapolres sebelumnya dapat dilanjutkan dan tentunya membawa Kabupaten Musi Banyuasin yang lebih baik , ungkapnya.

SebelumnyaPCNU Muba bersama Banom Menemui PJ. Bupati Muba SesudahnyaKH. Muhammad Jazuli Menghadiri Kegiatan Moderasi Beragama

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.