SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

Fatayat NU Ranting Desa Bero Jaya Timur Kec Tungkal Jaya Resmi dilantik PC Fatayat NU Muba

Terbit 9 Juni 2023 | Oleh : Admin PCNU Muba | 5879 Views | Kategori : Muslimat / MWC / PELANTIKAN / RANTING
Fatayat NU Ranting Desa Bero Jaya Timur Kec Tungkal Jaya Resmi dilantik PC Fatayat NU Muba

pcnumuba.or.id Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat dan Fatayat NU Desa Bero Jaya Timur, Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin resmi dilantik  masa khidmat 2023 hingga 2028 bertempat di halaman Masjid Al hidayah. Kamis, 09/06/2023.

Dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muslimat dan Pimpinan Cabang Fatayat NU Musi Banyuasin. Hadir Juga Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Tungkal Jaya Ahid Jamaluddin, Pj. Kepala Desa Bero Jaya Timur Pipin Arwin, S.Sos., M.Si.

Ky. Ahid Jamaluddin, S.Pd.I,M.Pd (Ketua Tanfidziyah MWCNU Tungkal Jaya)

 “Ikrar ucapkan ini menunjukkan bahwasanya semuanya mencintai para ulama, karena ikrar ini menunjukkan sepak terjang ulama untuk melanjutkan perjuangan para ulama. Sama halnya dengan mencari Barokah. Mudah-mudahan program yang akan diemban pengurus yang baru dilantik bisa terlaksana dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Ketua PC Fatayat NU Muba Ning Insiyah Utami.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWCNU Tungkal Jaya Ky. Ahid Jamaluddin, S.Pd.I., M.Pd., berharap NU ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi dan juga bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan NU bisa membawa kemaslahatan bagi seluruhnya. Dan saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat pengurus mwc serta banom di Kecamatan Tungkal Jaya yang seluruhnya ikut serta mensukseskan acara  pengajian safari dakwah  Triwulan PAC Muslimat Fatayat NU sekaligus acara  pelantikan pengurus Muslimat Fatayat Ranting desa Bero Jaya Timur dengan penceramah Kembar Adi dan Alwi”. Ungkap Ky. Ahid

Ia menambahkan, Fatayat muslimat NU Kecamatan Tungkal Jaya merupakan miniatur Indonesia, dan perkembangan warga nahdliyinnya berkembang pesat, karena pintu masuk ideologi di Kabupaten Musi Banyuasin bertepatan poros jalan Lintas Timur Sumatra. Oleh karenanya harus lebih bisa membentengi akidah. Tegasnya.

SebelumnyaPelepasan siswa dan Pisah Sambut Kepala SMPN 2 Batanghari Leko SesudahnyaRANTING SUNGAI LILIN JAYA RESMI DILANTIK

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.