SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

RANTING SUNGAI LILIN JAYA RESMI DILANTIK

Terbit 1 Juli 2023 | Oleh : Admin PCNU Muba | 5126 Views | Kategori : PELANTIKAN / RANTING
RANTING SUNGAI LILIN JAYA RESMI DILANTIK

PCNUMUBA.OR.ID-Ranting fatayat NU Kelurahan Sungai Lilin Jaya resmi dilantik oleh pengurus Fatayat NU Cabang kabupaten Musi Banyuasin Ning Insiyah Utami,  2023 hingga 2028 bertempat di Lapangan Sungai Lilin Jaya, Kecamatan Sungai Lilin. (25/6/2023).

Hadir pada acara pelantikan Fatayat NU tersebut yakni pengurus PC Muslimat NU kabupaten Musi Banyuasin, Ketua PC Fatayat NU, Ketua MWCNU Sungai Lilin, Ketua JP3, Ketua PAC Muslimat Sungai Lilin, ketua PAC Fatayat dan Lurah Kelurahan Sungai Lilin Jaya dan tamu undangan lainnya, serta para muslimat Fatayat se-Kecamatan Sungai Lilin, hadir pada acara pelantikan tersebut.

Ketua PC Fatayat NU, Ning Insiyah Utami, sangat mengapresiasi kinerja pengurus Ranting fatayat NU Kecamatan Sungai Lilin dan mengharapkan kepada mereka agar lebih aktif lagi dalam berorganisasi.

Menurut Insiyah, bahwa pada intinya pengurus NU itu memiliki tiga macam tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang harus dilakukan di tengah-tengah masyarakat. Yaitu, melaksanakan kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan keagamaan.

”Dalam melaksanakan tugas tersebut, para pengurus Fatayat PAC bahkan Ranting harus selalu bersinergi dan bersama-sama dengan semua pihak untuk kemakmuran masyarakat. Kebersamaan itu akan terasa sangat indah manakala dilakukan dengan keikhlasan demi tujuan berbuat di tengah-tengah masyarakat,” ujar Insiyah.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus ranting NU, se-MWC NU Kecamatan Sungai Lilin dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. ”Saya berpesan supaya para pengurus ranting Fatayat NU yang baru dilantik dapat berkhidmat kepada masyarakat untuk mengawal akidah Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) serta turut mewujudkan umat beragama yang kondusif, berperilaku santun dan berakhlakul mulia,” pesannya.

SebelumnyaFatayat NU Ranting Desa Bero Jaya Timur Kec Tungkal Jaya Resmi dilantik PC Fatayat NU Muba SesudahnyaKetua PCNU Muba Hadiri Pembinaan 6 PAC Fatayat di MWCNU Keluang

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.