SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

AHMAD GHOZIN TERPILIH KEMBALI KONFRENCAB VIII

Terbit 3 Desember 2023 | Oleh : Admin PCNU Muba | 29233 Views | Kategori : BERITA / INFO TERKINI / LEMBAGA
AHMAD GHOZIN TERPILIH KEMBALI KONFRENCAB VIII

PCNUMUBA.OR.ID-Sekayu- Ahmad Ghozin,SH terpilih kembali menjadi Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor periode 2023-2028 melalui Konferensi Cabang VIII GP Ansor Kabupaten Musi Banyuasin secara aklamasi, Sungai Lilin, Sabtu (02/11/2023).

KH. Muflikhul Hasan,S.Ag,M.Si (Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Muba) memberikan Sambutan

Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Muba KH. Muflikhul Hasan, S.Ag,M.Si hadir diacara tersebut mengatakan dinamika Konfercab Kabupaten Musi Banyuasin cukup dinamis. Pada konfercab itu rencana ada dua kandidat calon ketua GP Ansor Musi Banyuasin, ternyata setelah dimulai dengan jumlah PAC ada 13, 10 PAC mendukung full Ahmad Ghozin. “Alhamdulillah konfercab kali ini berlangsung lancar, dinamis, dan terbuka. Akhirnya ketua demisioner, ketua yang lama, terpilih kembali secara mutlak,” kata dia.

KH. Hasan berharap GP Ansor Kabupaten Musi Banyuasin lebih baik dan solid. Menurutnya, periode kedua merupakan tantangan menjawab dan menambal kekurangan pada periode pertama. “Perlu dirumuskan program-program kerja yang menjawab dinamisasi organisasi. Juga menjawab kebutuhan kader Ansor sampai tingkat ranting,” jelasnya.

Ahmad Ghozin,SH (Terpilih Kembali dalam Konfrencab VIII 2023 )

Ketua GP Ansor Kabupaten Musi Banyuasin terpilih, Ahmad Ghozin SH, menyampaikan segera merumuskan program kerja yang fokus pada kemadirian organisasi dan pengaderan. Dia melihat tantangan GP Ansor ke depan semakin banyak. Untuk itu, pria yang akrab disapa Ghozin tersebut berharap GP Ansor bisa menjadi ruang pengaderan demi lahirnya pemuda-pemuda Nahdlatul Ulama yang tangguh dan yakin akan potensi besar yang dimiliki NU.

Pada periode kedua kepemimpinannya, Ghozin akan mengupayakan ketersambungan GP Ansor dengan berbagai pihak. Menurut dia, jalinan komunikasi dengan unsur pemerintah maupun masyarakat di tingkat ranting, anak cabang, dan cabang akan menjadikan GP Ansor semakin kuat dan tangguh dalam hal apapun.

Hadir dalam acara tersebut, dari PCNU Musi Banyuasin, Polsek, Koramil dan seluruh PAC se Musi Banyuasin.

SebelumnyaIPARI Muba diKukuhkan SesudahnyaNU.ID Jadi Identitas Digital Nahdlatul Ulama, Menggunakan Teknologi Canggih dan Terintegrasi

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.