SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

H.Muhamad Makki ditunjuk Oleh Pemkab Muba untuk Mendampingi Jama’ah Umroh

Terbit 10 Desember 2023 | Oleh : Admin PCNU Muba | 35460 Views | Kategori : BERITA / INFO TERKINI / KEGIATAN
H.Muhamad Makki ditunjuk Oleh Pemkab Muba untuk Mendampingi Jama'ah Umroh

pcnumuba.or.id-Sekayu_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin, H.Muhamad Makki,S.Ag,M.Pd.I mendampingi Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi, melepas calon Jama’ah Umroh sebanyak 544 asal Kabupaten Muba di Masjid Raya, Sabtu (9/12/2023).

Diketahui, sebanyak 544 calon jamaah umroh yang akan di berangkatkan ini telah dibiayai oleh Pemkab Muba dan sudah melalui proses verifikasi. Sesuai dengan Peraturan Bupati nomor 13 tahun 2023 bahwa calon jamaah umroh yang dibiayai Pemkab Muba harus memenuhi persyaratan atau diverifikasi oleh tim Verifikator yang telah dibentuk.

Disamping itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin, H.Muhamad Makki,S.Ag,M.Pd.I dintujuk sebagai peserta dan mendampingi umrah yang dibiyai oleh pemkbab musi banyuasin sesuai surat keputusan setda muba Nomor 733/KPTS-SETDA/2023 tanggal 10 November 2023 dan dari Kanwil kemenag Sumsel B-1731/Kw.06.1/KP.01.2/12/2023.

Saat ditemui ruang kerja Kakan Kemenag Muba H.M. Makki mengatakan “untuk semua jama’ah yang berangkat, Mari luruskan niat dalam beribadah, jaga kesehatan serta jaga kebersamaan, selalu menjaga baik nama diri dan daerah, doakan saudara-saudara kita agar bisa berangkat umrah, ikuti arahan pembimbing, “ tutur Kakankemenag.

Ia menambahkan “ Selama saya melaksanakan ibadah umrah dan mendampingi jama’ah terhitung 11- 20 Desember 2023 Kasi Bimas Islam H. Muflikhul Hasan,S.Ag juga sebagai pelaksana harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin sesui surat perintah pelaksana harian dari Kanwil Kemenag Sumsel nomor 1524/Kw.06.1.3./KP.01.2/12/2023”. Tandasnya.

SebelumnyaNU.ID Jadi Identitas Digital Nahdlatul Ulama, Menggunakan Teknologi Canggih dan Terintegrasi SesudahnyaKepala KUA Babat Toman Hadiri Re Akriditasi UPT Puskesmas Babat Toman

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.