SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

Kepala KUA Babat Toman Hadiri Re Akriditasi UPT Puskesmas Babat Toman

Terbit 11 Desember 2023 | Oleh : Admin PCNU Muba | 29461 Views | Kategori : BERITA
Kepala KUA Babat Toman Hadiri Re Akriditasi UPT Puskesmas Babat Toman

PCNUmuba.0r.id-Babat Toman Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Mochtar Luthfi,S.Ag, hadir dalam rangka Re Akriditasi UPT Puskesmas Babat Toman, Senin, (11/12/2023).

Re Akriditasi UPT Puskesmas Babat Toman 2023 yang bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas. Kegiatan ini juga dihadiri Oleh, Camat Babat Toman Kades, Lurah, Ketua PKK Kec.Babat Toman, Kader Posyandu, Kepala KUA Babat Toman dll.

Kepala KUA Babat Toman, Mochtar Luthfi,S.Ag, menyampaikan apresiasi luar bisa pada UPT Puskesmas Kec. Babat Toman dalam melayani masyarakat Babat Toman dan sekitarnya. “UPT Puskesmas Babat Toman semoga mendapat nilai sangat memuaskan dan UPT yang PARIPURNA…Amin,” ujarnya.

Seirama dengan Kades Toman Tarmizi ia menegaskan’’ apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja dan pencapaian UPT puskesmas babat Toman ,semoga kedepan semakin ditingkatkan lagi semua lini pelayanan dan terbuka menerima masukan dan kritikan yang sifatnya membangun”. Ungkap Kades Toman Tarmizi.

SebelumnyaH.Muhamad Makki ditunjuk Oleh Pemkab Muba untuk Mendampingi Jama'ah Umroh SesudahnyaPCNU MUBA Melantik PAW MWCNU dan Ranting Plakat Tinggi

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.