SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

Siti Muhajirotin Nominator terbaik pada kategori Pendampingan Kelompok Rentan Penyuluh Award Sumsel 2024

Terbit 30 Mei 2024 | Oleh : Admin PCNU Muba | 2533 Views | Kategori : BERITA / INFO TERKINI
Siti Muhajirotin Nominator terbaik pada kategori Pendampingan Kelompok Rentan Penyuluh Award Sumsel 2024

Sekayu – Siti Muhajirotin salah satu peserta dari KUA Keluang mewakili Kemenag Musi Banyuasin dalam ajang Pemilihan Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Sumsel dì Hotel Satin Palembang, Rabu 29 Mei 2024.kemarin.

Menurut pengakuan Ustdzah Titin salah satu kader terbaik NU, panggilan akrabnya saat dihubungi Bimas Islam Kemenag muba melalui whatsapp, merasa sangat bahagia dan terharu saat namanya disebutkan sebagai salah satu nominator terbaik pada kategori Pendampingan Kelompok Rentan diajang bergengsi tersebut,” Alhamdulillah, saya sangat senang sekali terpilih sebagai salah satu nominator penyuluh PAI Award tahun ini, dan mewakili propinsi Sumatera Selatan  menuju tingkat Nasional diajang yang sama,” akunya.

Titin juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberi semangat kepadanya sehingga bisa mengikuti ajang bergengsi ini dan diberi kesempatan lagi untuk ke tingkat yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan ini Siti Muhajirotin sangat bersyukur karena mendapatkan banyak dukungan untuk melaju ke tingkat nasional, diantaranya adalah dukungan Langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin, H.Muhamad Makki, SAg MPdI.

“Selamat Kepada Siti Muhajirotin atas prestasinya kategori Pendampingan Kelompok Rentan mewakili kemenag kabupaten musi banyuasin ke Tingkat provinsi Sumatera Selatan, seperti ungkapan pepatah Arab man jadda wa jadda, bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. Siapa saja yang memiliki keyakinan, melakukan, totalitas, dan konsisten akan memperoleh hasil berupa keberhasilan dan kesuksesan semoga dapat berpartisipasi dengan baik dan dapat mengharumkan nama Sumatera Selatan di level Nasional,” harapnya.

SebelumnyaMasyarakat Muba Disuguhkan Banyak Pilihan SesudahnyaKasi Bimas Islam Kemenag Muba Hadiri MT Binaan Penyuluh Agama Kecamatan Keluang

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.