SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

MTQ Korpri 2024 Sumsel, 4 Peserta Kemenag Muba Juara

Terbit 25 April 2024 | Oleh : Admin PCNU Muba | 2279 Views | Kategori : BERITA
MTQ Korpri 2024 Sumsel, 4 Peserta Kemenag Muba Juara

Palembang.Peserta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KORPRI tingkat Provinsi Sumatera Selatan empat peserta meraih juara dalam berbagai cabang lomba yang digelar di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, pada 23 April- 25 April 2024.

Empat peserta tersebut adalah sebagai berikut; H. A. Nizar,S.Th.I Juara 1 Cabang Hifzil Alqur’an Surat Annisaa , Siti Ulya Setiawati,Lc Juara 2 cabang hifzil Alqur’an Surat Ali Imran,  Miftahudin Zamarni, S.Ag  juara 3 Cabang Adzan dan Imam Irfa’i,S.Kom.I juara 3 Cabang Karya Tulis Ilmiah Alqur’an.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin H.Muhamad Makki,S.Ag,M.Pd.I, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya empat perwakilan yang telah meraih juara dalam MTQ KORPRI Sumsel 2024. Ia mengatakan bahwa prestasi ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Musi Banyuasin

“Saya sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh empat peserta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muba yang memiliki ASN yang berkompeten, berprestasi, dan berakhlak mulia. Kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi di berbagai bidang, dan selamat kepada H. Nizar yang juara 1 menuju MTQ tingkat Nasional di Kalimantan” ujar Makki.

Galeri Kegiatan

SebelumnyaTetap Berjuang Menyampaikan Butir-Butir Dakwah Ke Setiap Jama'ah

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.