SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU Tenggulang Baru

Terbit 28 Agustus 2021 | Oleh : admin@pcnumuba | 447 Views | Kategori : Muslimat / PELANTIKAN / RANTING
Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU Tenggulang Baru

Acara Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU Desa Tenggulang Baru yang bertema Dengan berpedoman Al-Qur’an, Hadits, Ijma’ dan Qiyas, Muslimat Tenggulang Baru berkomitmen Menjaga NKRI yang Damai dan Sejahtera di Desa Tenggulang Baru Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (28/08/2021)

Acara yang bertempat di halaman SMP Hidayatut Thullab ini dihadiri oleh Pengurus PCNU Musi Banyuasin, Pengurus MWC NU Babat Supat, serta tokoh masyarakat, dan jamaah Muslimat NU se-Kecamatan Babat Supat serta Pengurus Ranting NU Tenggulang Baru. Pengurus Ranting Muslimat NU Tenggulang Baru periode 2020- 2025 dilantik oleh ketua Pimpinan Cabang Hj. Mutmainah, S.Pd.I.

Selain pelantikan, Acara tersebut juga dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1443 dan juga pemberian santunan kepada anak yatim dengan pengajian oleh Kyai. Husnul Huda dari Yayasan Hidayatut Thullab yang juga merupakan Pengurus PCNU Musi Banyuasin.

SebelumnyaPelantikan Pengurus LPBH-NU Muba SesudahnyaLTN MUBA: Menulis Arab di Computer

Berita Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.