SEKILAS INFO
  • 1 minggu yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

KH. Ahmad Mubari Bersilaturahim Kakankemenag Muba

Terbit 14 Juni 2022 | Oleh : Imam MWC Babat Toman | Kategori : BERITA
KH. Ahmad Mubari Bersilaturahim  Kakankemenag Muba

Pengasuh pondok pesantren Sirojul Ulum Kecamatan Babat Toman KH. Ahmad Mubari, S.Ag,M.Pd.I kunjungan silaturahim ke Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muba, Selasa(14/06) pukul 10.00 WIB bertempat di ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama, sekaligus bersilaturahim diruangan Kepala seksi Pondok Pesantren H.Ahmad Yani,S.Ag.,M.Si kebetulanhadir juga Penyelenggara Zakat dan Wakaf, H. Anizar, S.T.hi

Dalam tuturannya pengasuh Ponpes Sirojul Ulum KH. Ahmad Mubari menyampaikan rasa terimakasih dan selamat atas kepemimpinan H. Win Hartan sebagai Kakankemenag Muba. KH. Ahmad Mubari, berharap dalam kepemimpinan H. Win Hartan membawa keberkahan untuk semua.

Dalam pertemuan KH. Ahmad Mubari mengatakan ” kedatangan saya mengundang Kepala Kemenag Muba Bapak H. Win Hartan untuk hadir pada tanggal 22 Juni 2022 peresmian pondok pesantren Sirojul Ulum, yang inshallah akan dihadiri Pj. Bupati Muba bapak Drs. Apriyadi.

H. Win Hartan sosok yang luar biasa Kader NU, yang pernah menjabat Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pagaralam sekaligus kader Ansor.

Beliau juga menyampaikan tentang jenjang pendidikan yang sudah resmi izin oprasional ada di pondok pesantren Sirojul Ulum baik itu Madrasah maupun Sekolah.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama H. Win Hartan, S.Ag, M.Pd.I berharap agar Pondok Pesantren Sirojul Ulum dapat menjaga kualitasnya yang terbaik sepeti Ponpes Sabilul Hasanah Banyuasin, apalagi KH. Ahmad Mubari salah satu tokoh sentral dalam Pendirian Ponpes Sabilul hasanah hingga harumnya terkenal di bumi Sriwijaya ketokohan KH. Mudaris

‘Berikanlah wawasan yang luas kepada seluruh santri sebagai benteng bagi para santri agar tidak terpengaruh pada budaya asing, yang berpotensi mengikis peradaban sosial bangsa Indonesia agar para santri mengenal ideologi dan cinta tanah air sehingga mereka akan menjaganya serta memiliki cita-cita yang membawa kemajuan bangsa dan negara,’ ujarnya.

Dalam silaturrahim KH. Ahmad Mubari mendoakan kepada Kepala Kemenag dan seluruh jajaranya senantiasa diberikan kesehatan dan keikhlasan dalam memberikan layanan kepada masyarakat sehingga kedepan Kementerian Agama bisa benar-benar membarikan kerukunan umat dan kemaslahatan umat.

10 Views
SebelumnyaKH. M. Jazuli Ketua PCNU Muba Tasyakuran Aqiqah Cucu Kedua SesudahnyaKH. M. Jazuli Menghadiri Peresmian PP Sirojul Ulum Babat Toman

Berita Lainnya

0 Komentar