SEKILAS INFO
  • 4 bulan yang lalu / DIRGAHAYU HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TAHUN 2022, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi PCNU MUSI BANYUASIN ; pcnumuba.or.id
WAKTU :

MWC NU SANGA DESA RESMI DIKUKUHKAN

Terbit 26 Agustus 2022 | Oleh : Admin PCNU Muba | 3592 Views | Kategori : BERITA / MWC / PELANTIKAN
MWC NU SANGA DESA RESMI DIKUKUHKAN

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi hadiri pengukuhan Karang Taruna Sanga Desa periode 2022-2027 dan pengukuhan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Sanga Desa.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan. Di harapkan agar dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga mampu berkontribusi bagi masyarakat,” ungkap Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi, saat berada di Desa Ngulak 3 KecamatanSanga Desa, Kamis (25/8/2022).

Senada, Camat Sanga Desa Hendrik, SH., MSi. juga menyampaikan harapannya, agar para pengurus Karang Taruna Sanga Desa periode 2022-2027 dan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Sanga Desa yang baru saja dilantik dapat bekerja dan menjalankan segala programnya dengan baik.

“Jalankan tugasnya sesuai dengan apa yang telah disusun dan direncanakan. Semoga dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan dapat berkontribusi dengan baik di Kabupaten Muba,”pungkasnya.

Ky. Mualim saat melantik pengurus MWCNU Sanga Desa

Mengenai hal itu, selaku ketua Tanfidziyah PCNU Musi Banyuasin KH. Muhammad Jazuli, S.I.Kom melalui Ky. Mualim setelah membacakan sumpah baiat melantik memberikan nasehat kepada Pengurus Majelis wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sanga Desa

Ketika diberi amanah untuk menjadi pengurus Nahdlatul Ulama di berbagai tingkatan, maka niatkanlah untuk menjadi bagian dari jam’iyah ini. Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari telah menjamin siapa saja yang berkhidmat di NU akan diakui sebagai santri dan didoakan husnul khatimah. “Siapa yang mau mengurusi NU, aku anggap sebagai santriku. Siapa yang jadi santriku, maka aku doakan husunul khatimah beserta keluarganya,” kata Ky. Mu’alim menirukan wasiat KH Hasyim Asy’ari.

Pesan ini disampaikan Ky. Mualim kala memberikan nasehat setelah pelantikan pengurus MWCNU Sanga Desa, menandaskan bahwa apa yang dipesankan hadratussyaikh tersebut sebagai motivasi sekaligus doa bagi para aktifis.

Turut hadir dalam acara, Ky. Mualim PCNU Musi Banyuasin, Ky. Sirojuddin MWCNU Sanag DesaWakil Ketua I DPRD Muba Jon Kenedi, Anggota DPRD Muba Yudi Trikarya, Kapolres Sanga Desa Iptu Imam Dipsa Maulana, Danramil Sanga Desa Kapten Inf Iwan Setiawan, Para Perangkat Daerah Kabupaten Muba dan Tokoh Masyarakat.

SebelumnyaGuru BK Sebagai Sahabat Siswa dan pembimbing Masa Depan Siswa SesudahnyaH. Win Hartan Kepala Kemenag Muba Hadiri Bimwin di KUA Babat Toman

Berita Lainnya

1 Komentar

marizon ilogert, Senin, 10 Okt 2022

I truly enjoy reading on this website, it contains good blog posts. “And all the winds go sighing, For sweet things dying.” by Christina Georgina Rossetti.

Balas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.